Halaman

bisnis saya bermodal 39.900 ajah, tapi gaji 40jt perbulan..ayukz yang mau saya bantu.. info lebih lanjut hub: siti zumaroh-08977461135

dari 0% ke 3% dan target saat ini 6% bismillah!

MLM?? direct selling?? aduh..gag dech..
itu yang pertama kali saya ucapkan, inget mlm, inget kakak sepupu aq yang kebetulan waktu i tu baru saja menjadi member salah satu grup tienshi. wah..harus ngrekrut orang dari satu tempat ke tempat yang lain, ikut seminar di kota ini di kota itu...wah ribet..nyampe harus ninggalin kuliah untuk sementara waktu. tapi yah memang hasilnya memuaskan banget sih, tp yah tetep ajha masih ada pikiran negatif tentang dunia MLM (red: gag bisa disebutkan).

membenci mlm, tapi selalu mencoba hal-hal di internet yang bersifat mlm juga, dengan iming2 yang sangat besar dengan pekerjaan sederhana, merekrut dan merekrut ajha, seperti mustahil gitu, uang pun hilang gitu ajha gara2 ikut bisnis2 yang gag jelas.
saat diambang putus asa bahwa gag mungkin dunia maya menawarkan sebuah pekerjaan yang nyata, sampai2 saat saya sudah masuk menjadi salah satu prospek di dbc-network, saya sudah terlanjur tidak percaya. tapi setelah beberapa bulan saya di temukan lagi dengan dbc-network dengan upline mbk wanda, dari situ saya mendapatkan penjelasan yang sangat2 jelas tentang dbc-network, dan dari situ juga saya memutuskan untuk serius bergabung. dan hasilnya sangat2 mengejutkan, gag nyangka dalam beberapa bulan dah naek level yah meskipun secara bertahap, tp alhamdulillah sudah ada kemajuan sampai saat ini. semua itu saya dapatkan dengan perjuangan saya meyaqinkan suami, dan demi anak saya yang masih kecil yang suatu saat pasti semua kebutuhan pokok baik formal maupun informal akan naek 10% tiap tahunnya.
untuk target saya saat ini adalah mengejar ke level 6% atau bahakan kalo bisa langsung ke 9%...heheheheee
sekian dulu curhat mengenai diri saya yang bisa menjadi member dbc-network. ^__^
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...