Halaman

bisnis saya bermodal 39.900 ajah, tapi gaji 40jt perbulan..ayukz yang mau saya bantu.. info lebih lanjut hub: siti zumaroh-08977461135

Paris Achievers !


baca baek2 yah..biar cepet nular..hihihi

tapi tetep sambil praktek n belajar dari mereka yah..

1.Widya Puteri
Gabung Oriflame Desember 2007, aktif Maret 2008
Mendengar kata “pergi ke Paris”
buat saya seperti Cinderella yang berhasil masuk istana.
Apalagi kemudian bisa pergi berdua bersama suami,
itu adalah berkah luar biasa.
Kalo dulu abis nikah gak bisa bulan madu karena duitnya
dipakai bayar kontrakan dan beli kasur,
sekarang Alhamdulillah bisa honeymoon ke Paris,

 fasilitas bintang 5 gratis dibayarin Oriflame.
Kalo saya yang lahir dan besar di daerah kecil di pulau Kalimantan,
Kalo saya yang cuma lulus SMA,
Kalo saya yang baru berusia 26 tahun tapi sudah terlanjur punya anak 2,
Kalo saya yang cuma bisa onlen 2 jam an sehari,
Kalo saya yang kalo ikut acara Oriflame harus merayu keluarga dengan
berbagai cara, akhirnya bisa pergi ke luar negri,
saya yakin teman teman disini juga pasti bisa!

Psstttt mama saya dulu nangis waktu saya memutuskan berhenti kerja,
sekarang tiap ada yang nanya selalu bilang “eh anakku ntar puasaan di Paris lho!”
——————–
2.Nadia Meutia
Gabung Oriflame 12 Agustus 2006
Mendapat 2 tiket
Pergi ke Athena, Yunani tahun 2008, mendapatkan hadiah Business Class ke
Roma, Itali tahun 2007 dan perjalanan eksotis ke Mombasa, Kenya tahun 2008 adalah hal yang luar biasa. Namun, ternyata perasaan luar biasa tadi terkalahkan saat pertama kali pergi keluar negri dengan 10 orang d’BCN lainnya tahun lalu ke Stockholm, Swedia 2010. Berangkat bersama teman-teman sejaringan, teman-teman seperjuangan adalah hadiah yang tak ternilai harganya untuk saya…melebihi segala fasilitas bintang lima yang disediakan oleh Oriflame dalam setiap perjalan gratis keluar negeri ini. Menikmati sebuah ucapan terima kasih dari perusahaan kami, untuk segala jerih payah bekerja selama setahun penuh.
Ga pernah sedikit pun terlintas penyesalan
saat saya dulu membayar 29,900 untuk sebuah kartu keanggotaan yang kini mengubah hidup saya :)
Dan kini…we’re going to Paris baybeeeehhhh!!! :D
————————–
3.Denti Mailani
Gabung Oriflame 28 Desember 2008
PARIS ..buat saya yang orang kantoran dan kerjanya di back office nggak
pernah tuh mikir namanya jalan-jalan ke Luar Negeri, bisa punya tabungan dan bisa nyekolahin anak aja saya udah bersyukur banget .
Awal jalanin bisnis ini juga karena ingin punya tambahan penghasilan
biar bisa punya tabungan buat nyekolahin anak-anak saya di sekolah yang bagus.
Tapi semua berubah saat saya mengahadiri Seminar Director untuk pertama kalinya tahun 2010 saat diumumkan Gold Conference 2011 di PARIS saat itu saya langsung teriak sekeras-kerasnya saya mau ke PARIS,
dalam perjalannya ternyata nggak semudah yang di bayangkan.
Penolakan demi penolakan naik turun jaringan saya hadapi tapi mimpi saya terlalu besar untuk dipatahkan hanya dengan penolakan, hampir setiap hari saya keluar rumah untuk Beauty Demo dari kantor ke kantor dari rumah ke rumah saya jalankan demi sebuah
tiket gratis ke PARIS..
Alhamdulillah berkat support dari upline dan sahabat saya Sharah dan demi janji saya untuk nemenin dia trip ke PARIS ini akhirnya saya juga bisa dapat tiket ke PARIS.
bisnis ini memang sungguh luar biasa hanya dengan mau
bayar modal Rp 39.900 maka perubahan yang luar biasa bisa terjadi dalam hidup saya..
—————
4.Yenny Agustin
Gabung Oriflame 5 Oktober 2007
Mendapat 2 tiket
Paris?? Perancis?? Agustus bulan depan??
Duuh .. ngga pernah berani mimpi kesempatan pertama saya ke luar negeri pergi ke Paris, gratis pula!
Dulu ngga pernah terlintas sedikitpun suatu hari nanti saya akan
menginjakkan kaki di kota Paris.
Latar belakang keluarga saya adalah orang kebanyakan, keluarga yang biasa-biasa saja.
Pergi ke Eropa itu di luar angan-angan :D Sungguh!
Paling-paling kepengennya ke wilayah Asia.
Itu pun saya sadar harus nabung dulu untuk waktu yang lama.
Dulu niat bergabung dengan Oriflame melalui d’BC Network,
karena pengen setelah ngga kerja kantor lagi,
tetap dapat penghasilan buat beli ini itu untuk keperluan sendiri dan
anak-anak supaya ngga terlalu beratin suami. Udah itu aja.
Tapi Oriflame memberikan nilai yang plus-plus-plus nya banyak beneeer!!
‘Terharu dan penuh syukur mungkin bisa mewakili kata hati saya saat ini.
Saya yakin, tahun-tahun berikutnya akan tambah banyak teman-teman d’BCN yang akan bersama-sama pergi ke luar negeri.
Mari berusaha sama-sama.
Sampai jumpa di Stockholm 2012
I’m proud to be d’BCNers.
—————–
5.Maharani
Gabung Oriflame Maret 2008
Mendapat 2 tiket
Dulu jalan-jalan keluar negri hanya sebatas khayalan tinggi, saking
pinginnya jalan2 tapi gak punya uang saya selalu nonton acara-acara tentang travelling di TV..hanya bisa memandangi, membayangkan kalau saya yang ada disana..alhamdulillah dari bisnis yang modalnya Rp 30ribu bisa membawa saya menggapai impian-impian saya untuk bisa keliling dunia, tahun 2009 saya bisa berangkat ke Stockholm dari Oriflame bareng leader-leader hebatnya d’BC Network,
ga ada yg bisa menggambarkan bagaimana bangganya saya bisa menjadi bagian dari keluarga besar ini. Semua berawal dari impian..besok Agustus…maaammm, aku ke Paris dulu yaaa beli baju lebaran.
————————————
6.Nurul Abidah
Gabung Oriflame Juni 2007
Sesuatu yang tidak dicari belum tentu tidak bakal kita dapat !
Itu terjadi pada saya ketika Februari 2008 memutuskan membangun bisnis Oriflame dengan serius, karena memang “baru sadar” butuh untuk mandiri secara keuangan setelah menutup kemungkinan mandiri dari gaji kantor lagi.
Tadinya hanya berharap bisa menggantikan gaji 8 tahun bekerja di Bank,
ternyata jumlah gaji dengan angka 8 tahun masa kerja itu bisa digantikan hanya dalam waktu 10 bulan saja !
Hanya berharap pengganti gaji tadinya, ternyata Juli 2010 perjalanan ke
Swedia menjadi bukti bahwa saya terlalu rendah bermimpi dengan sejuta
peluang luarbiasa dari Oriflame. Kalau 2010 berangkat sendiri, 2011 Insya Allah akan mengajak suami sejenak rehat dari kesibukan kantornya untuk ikut menyelami keasikan istrinya membangun bisnis bersama Oriflame dan d’BC Network, berlibur di kota Paris ! Saya tidak pernah mencari reward perjalanan dari bisnis ini, ternyata dapat. Dan ternyataaaaaa….. GRATIS itu asik, berangkat sendirian asik apalagi bisa membawa orang yang kita sayang, jauuuh makin menyenangkan ;)
———————–
7.Erna Nugroho
Gabung Oriflame Mei 2007
Awal bergabung di Oriflame, ‘cuma’ pengin bisa dpt penghasilan, sbg ganti gaji kantoran..
Syukur-syukur bisa lebih..karena punya niatan banget brenti kerja di luar rumah, tapi tetep dapat duit.. Mimpi awal..
Alhamdulilah dipertemukan dengan downline-downline yang dahsyat, upline-upline yang dahsyat..
yang punya mimpi yang dahsyat-dahsyat dan karena mereka juga, jaringan berkembang …bonus berkembang..sehingga mimpi awalnya bisa gak kerja keluar rumah, yang terikat jam kerja, tapi tetep punya penghasilan, yang Alhamdulillah sekarang bisa lebih dari
gaji di tempat kerja yg dulu, kesampaian..Alhamdulilaah..
Ternyata, di Oriflame ga ‘cuma’ bisa dapetin duit doang, banyak banget fasilitas yang lain..tahun ini, Agustus 2011 ternyata dapat tiket jalan-jalan ke luar negeri..Pariiiiss pulak! Gratis!
Mimpi? Gak pernah brani!..
Ke luar negeri aja ga mbayangin, apalagi Paris..
Dulu, di kantor emang kerjaannya ngurusin temen-temen yg mau ke luar negeri, mau yang Singapore sampe Moskow, mau Asia atau Eropa ato Afrika, mau negara yang ada di peta atau negara yg di peta cuma titik doang -sebatas ngurusin- Ikutan pergi? Gak mungkin aja.. Staf biasa macam aku, mana ada kesempatan lah..
Di Oriflame?..
Jangan pernah gak brani mimpi..
Buat orang, ke luar negeri, mungkin hal yang biasa..
Buat saya, yang orang biasa..adalah luar biasa bisa ke luar negeri..
Buat saya, adalah sejarah dalam keluarga, bisa ke luar negeri ..Paris pula..
Buat saya, hanya di Oriflame dan d’BCN kendaraan yang bisa nganterin saya jalan-jalan ke negara-negara yang ada di bola dunia..yang biasanya cuma bisa dipandang doang dan disentuh..
Sekarang? Saya bisa punya kesempatan untuk menyambangi negara-negara itu..
Jadi, di Oriflame, bersama d’BCN..mau orang biasa, bukan celeb bukan orang kaya, dan yang sepertinya gak mungkin, itu punya kesempatan yang sama..semua mungkin dan semua InsyaAllah bisa..
Yeaahh!
Gue mo pergi ke Paris cuuy!
—————————
8.Kris Hartanto
Gabung Oriflame 24 Februari 2009
Impian Jadi Nyata!
Masih inget join oriflame lewat dBCN cuman iseng-ieseng karena liat web dBCN yang
bentuknya kayak iPhone,
dan karena ajakan temen sekaligus mentor di Internet Marketing, Dini Shanti.
Selama hampir 9 bulan gak aktif sama sekali. Baru Oktober 2009 mulai aktif pertama kali dan itupun salah satunya krn colekan Dini yang ceritain kalo Gold Conference 2011 nya ke PARIS.
Swear ini Eropa adalah negara impian yang sejak lama diinginkan….akan aku kejar untuk dapetinnya!
Sejak saat itu ngejar bangettttt untuk bisa dapat kualifikasinya.
Sampe kebawa mimpi… :) )
Seringkali nemuin banyak hal berbau Eiffel dan Paris.
Low of Attraction kali ya :)
And now, Agustus 2011 impian itu jadi kenyataan. Akan berangkat bareng 20 orang lebih leader dari d’BCN ke Paris adalah perasaan yang Sangat Luar Biasa!!!
Dulu cuman bisa liat Eiffel dari poster dan foto di depan poster aja.
Agustus nanti bisa nginep di JW Marriott Paris yang katanya persis view
nya adalah Eiffel Tower Asli !!!
Dan bisa foto langsung di Eiffel yang Asli dannnn Gratis di bayarin Oriflame!!!
Mau berangkat aja udah Luar Biasa senangnya, apalagi nanti saat menginjakkan kaki di Paris :D
Tidak sabar untuk bisa dapatin minimal 2 Tiket ke Stockholm 2012 dan
berangkat bareng donlen-donlen ku :)
Oriflame and d’BCN Make My Dream Come True!!!
—————————
9.Sharah Saleh Sugarda
Gabung Oriflame 23 Agustus 2006
Mendapat 2 tiket Business Class
Perjalanan Luar Negeri ke Eropa GRATIS!! Jika tahun lalu saya mendapatkan
perjalanan ke Stockholm-Swedia hanya 1 tiket, maka tahun ini alhamdulillah dapat 2 tiket Business Class ke Paris dan yang bikin lebih happy, kali ini ada 4 downline saya yang juga berangkat!
Terharu banget saat di akhir masa kualifikasi dan mengetahui sahabat sekaligus downline saya Denti Mailani berhasil mendapatkan tiket perjalanan ini. Teringat dulu saat
memprospek Denti kita berdua berkhayal, asyik bangeet ya kalau bisa ke LN bareng-bareng dari bisnis ini. Dan tidak lama kemudian, hal ini terwujud….!
Semua bermula hanya dgn membayar Rp 19.900,- saja tgl 23 Agustus 2006 :)
Alhamdulilah,
You CAN if you BELIEVE!
———————————————
10.Faristina Aviyanti
Gabung Oriflame Maret 2007
Mendapat 2 tiket
Alhamdulillah, puji syukur kehadirat Allah, bener, gak pernah merasa kalau aku yang hanya seorang ibu rt biasa, insyaAllah bisa jalan-jalan ke luar negeri gratis setiap tahunnya, amiin. Dari sebuah bisnis yang modal joinnya cuma Rp 29900 saja (waktu itu). Kali pertama ke luar negeri seumur-umur langsung terbang jauh ke eropa, ke Stockholm Swedia 2010 GRATIS dari Oriflame. InsyaAlloh Agustus bulan depan terbang ke Paris, subhanallah.
Hiks, jadi nitikin airmata nii, keinget setahun lalu waktu mau berangkat ke Stockholm, hampir ragu berangkat karena bapakku sayang habis menjalani kemoterapi yang ke 12x nya akibat kanker kelenjar betah bening 2 hari sebelum keberangkatanku ke Stockholm, tapi waktu itu Bapak menguatkanku
“Berangkatlah, kamu satu-satunya anak perempuan bapak, Bunda yang hebat, bapak bangga padamu kamu bisa ke luar negeri”. Mungkin kalau kemaren aku gak bisa atau gak jadi berangkat ke Stockholm, aku bisa menjadi anak yang paling menyesal sedunia, karena akhirnya akhir Oktober 2010, Bapak berpulang kembali kepadaNya (doaku selalu untukmu Bapak, Ya Alloh, sayangilah alm Bapak).
Dan sekarang, insyaAlloh sebentar lagi bisa jalan-jalan ke Paris
gratis, bisa ngajakin hubby lagi, aku yakin, mesti alm Bapak sudah tidak
berada di dekatku, tapi Alhamdulillah, janji yang kuucapkan ke Bapak dulu setelah pulang dari Stockholm “bahwa aku bisa ke Paris sama suami” insyaAlloh akan terpenuhi.
Dan yang bikin seneng, Alhamdulillah, tahun ini ke Paris nya bisa sama Sally, salah satu leaderku yang luar biasa, semoga tahun depan ke Stockholm bisa bareng banyak leaderku, amiin.
FYI, sekarang ibu yang suka cerita-cerita ke teman-temannya, “InsyaAllah Agustus nanti
anakku mau ke Paris”. Alhamdulillah, masih bisa berkesempatan bahagiain orang-orang yang dengan tulus menyayangiku dan mencintaiku sejak kecil.
Yuuuk semangaaaattt. Bahagiain orang-orang yang sangat berarti di kehidupan kita selagi kita punya kesempatan, Oriflame dan d’BC-Network sudah menfasilitasi kita untuk mencapai dan wujudkan impian-impian kita. Kapan lagi kita mau bahagiain Bapak Ibu kita?
———————————————–
11.Miriam Meutiara
Gabung Oriflame September 2006
Dari kecil punya cita-cita pengen banget jalan-jalan ke luar negeri.
Biar kesampean keliling dunia gratis + dibayar, akhirnya pengen jadi
pramugari.
Eh ga kesampean – karena saya terlalu imut.. (baca: pendek) :p
Ngantor 10 tahun, paling jauh dikirim ke Singapore.
Mo bayar sendiri, wah.. gaji sebulan aja ga pernah nyisa..huhuu..
Saya tetap menuliskan impian-impian masa kecil, salah satunya untuk bisa merasakan perjalanan ke LN.
Ternyata emang udah diatur, Alhamdulilah.. dapet yang lebih keren.
Di Oriflame dengan modal 29900 + modal mupeng liat Nadia dapet tiket ke Roma
- semakin yakin ini bukan bisnis main-main!
Tahun lalu diajakin mba Dini Shanti yang dapet 2 tiket ke Stockholm..
dan saya berjanji – saya HARUS dapetin tiket sendiri nanti.
Alhamdulillaah… Selain dapat tiket ke Diamond Conf di Bali awal 2011, kerja keras akhirnya terbayar dan saya dapet tiket gratis ke LN. Dan ke PARIS pulaa!!
Senangnya impianku akhirnya satu per satu tercapai.
Makin seneng karena bisa kasi kado sekalian honeymoon pertama bersama suami ;)
Bener-bener bersyukur dan ga pernah menyesal sedikitpun menekuni bisnis ini!
Tahun depan… Insya Allah kembali ke Bali dan Stockholm, dan kali ini ditemani lebih
banyak lagi temen2 dari d’BCN.
Yuk kejar impian kita dan sampai ketemu di Bali dan Stockholm 2012!!
———————-
12.Evi Dewi Ranti
Gabung Oriflame 13 Juni 2009
Mendapat 2 tiket
Pertama kali denger challenge Gold Confrence Paris di Seminar Director
pertama saya Feb tahun 2010. Gold Confrence 2011 ke Paris!! Eropa! Dikepala
saya waktu itu, Aduh saya harus bisa dan Insya Allah bisa! Jalan-jalan ke luar negri merupakan salah satu impian saya, apalagi kalo GRATIIIS dan ke Eropa, wah saya harus lolos itu tekad saya waktu itu. Alhamdulillah, karena fokus dan mengejar akhirnya saya dapatkan perjalanan Gratis ke Eropa pertama kali dari Oriflame… My dream come true, bahagia dan seneng banget, tapi lebih bahagia perjalanan gratis ini saya dapatkan nggak cuma sendirian, saya berangkat bersama Tresna Afrianti Director pertama saya dan lebih menyenangkan lagi saya bisa ajak suami juga .. Nggak bisa dilukiskan deh rasa bahagianya… :)
Pokoknya nggak salah deh pilih bisnis MLM Oriflame dan pastinya atas kuasa Allah SWT yang bisa buat saya mencapai ini melalui fasilitas d’BCN yang super canggih, makasih ya buat para founders dan leader-leader di group saya yang luar biasa hebat, saya yakin Insya Allah 2012 saya akan bisa pergi membawa lebih banyak lagi leader yang ke Stockholm. Pesan saya buat semua downline dan teman-teman, kejarlah challenge Gold Confrence Stockholm 2012.
Yakin, fokus dan kerjakan secara maksimal Insya Allah teman-teman semua bisa berangkat ke Stockholm.
Sampai jumpa di GC Stockholm 2012!!
————————–
13.Tresna Afrianty Maruhawa
Gabung Oriflame 2 September 2009
Puji Tuhan.
Hidupku jauh lebih baik stlh bergabung di Oriflame lewat group d’BC Network.
Tidak pernah terlintas di pikiranku saat mendaftar dulu kalau smua fasilitas dari Oriflame akan secepat ini bisa aku nikmati. Waktu 3 bulan join, bonusnya lebih besar dari gajiku di kantor, sekarang bonus belasan juta tiap bulan sdh ditangan, dpt Honda Revo gratis, terima Cash Award puluhan juta dan gratis perjalanan keluar negeri.
Sebagai “anak baru” di d’BCN aku sungguh terharu & bangga dpt kesempatan bareng leader-leader d’BCN pergi ke Eropa. Dan mungkin juga baru aku, putri dari pulau Nias yg pertamakali menikmati perjalanan mewah dari Oriflame ini.. :)
Puji Tuhan.
Kebayang gmna serunya & mewahnya perjalanan ke Bali awal tahun kmrn, gratis dari Oriflame, sekarang giliran jalan-jalan ke luar negeri, ke Eropa, ke Paris plus main di Disneyland Paris!
Wow luaarrr biasa.
Yes! Oriflame & d’BCN betul2 luar biasa, mampu mengubah hidupku dari yang biasa-biasa saja menjadi sangat luar biasa..
Keputusan yang tepat untuk resign stlh 16 thn bekerja di bank, skrg waktunya menikmati hidup bersama keluargaku tercinta. Oriflame lewat group dahsyat
d’BC Network adalah kendaraan yang paling tepat.
Optimis thn 2012 ga akan sendirian ke Stockholm, krn leader2 di jaringanku jg akan menikmatinya.
Amin.
Go Diamond 2012!
—————————-
14.drg. Astri
Gabung Oriflame 31 Maret 2009
begitu tau ke Paris,
langsung semangat banget..
padahal itungannya sangat2 jauh dari kualifikasi,
baru di level director..
abis ikutan seminarnya James Gwee di Jogja
disuruh bayangin kalo sedang berada di Paris,
diiringi lagu “I have a dream”
benar-benar bayangin bisa duduk santai di taman dekat menara Eiffel.
nekad minta ke AM yogya,
utk ditulisin di board yg bisa kejar Paris..
ternyata alhamdulillahhh..
ikhtiar+doa+action selaras..
pas bangetttt sampe akhir masa kualifikasi bisa dapetin Paris
dengan level director yg kual SGD.
bermimpi besar benar-benar kunci dari semua usaha kita ini..
dan YAKIN kalo usaha kita bisa sesuai dengan kesungguhan kita..
ridho orang tua, suami, support anak-anak dan pastinya kekuatan impian dari rekan-rekan kerja dan jaringannya masing-masing benar-benar mudahkan langkah..
Bismillahhh, PARIS adalah pembuktian utk bisnis cerdasku ini,
menjadikan kebanggaan untuk rekan-rekan kerjaku dan jaringannya masing-masing, kalo aku bisa, kalian semua pasti juga bisa..
love dbcn love oriflame!
————
15.Wita Radyasari
Gabung Oriflame Februari 2009
Paris adalah mimpiku sejak kuliah, hingga di OOM pertama juni 2009 pun saat
disuruh meneriakkan keinginan terbesar, yang kuteriakkan adalah P.A.R.I.S…
Saat Semdir 2010 dikatakan Gold Conference 2011 adalah Paris, wuhhuuuuyyy kegirangan bukan main, sepulang dari semdir langsung kasak kusuk cari tau bagaimana caranya untuk bisa mencapainya.
Di pikiranku cuma 1 : HARUS KE PARIS…
Alhamdulillah dengan dukungan downline, aplen dan crossline yang luar biasa, selain Paris gratis aku juga dapetin challange Disneyland Paris… Ini adalah pembuktian the power of dream, laws of attraction atau apalah namanya… Beserta mimpi dan tekad yg kuat kita BISA mencapainya…
Have Big Dreams dan percaya kita bisa meraihnya, kalau bukan kita sendiri yang percaya pada diri kita, siapa lagi??
Stockholm 2012 harus bawa pasukanku yang luar biasa…
Cuma di Oriflame dBCN, mendapat penghasilan tak terbatas dengan kerja yang FUN…
————————-
16.Sally Ernawati
Gabung Oriflame Juni 2007 – Aktif Feb 2009
Sejak tahu di Seminar Director 2010 lalu kalau Gold Conference 2011 akan diadakan di Paris, di kepala cuman 1 tujuan, HARUS ikut!! Dahulu sekali pernah dikasih kesempatan untuk dateng ke Paris, tapi itu dulu saat masih SMA dan tentu saja masih tanggungan Orangtua. Sekarang walaupun jobdesc saya IBU RUMAH TANGGA justru perjalanan GRATIS ke Luar Negri malah didapat, hebat yaaa!! :)
Terbukti bukan latar belakang yang canggih yg harus dimiliki,
sesimple berani punya Mimpi yg besar dilanjutkan dg Action pun pasti bisa.
Walau saya tidak berhasil mendapatkan tiket ke 2 untuk suami secara gratis, tapi dapat 1 tiket GRATIS untuk saya aja udah girang bener :) ) Alhamdulillah becandaan suami kalo lagi liburan ke kota kembang aka Paris van Java, bakal tergantikan dengan, kali ini kita liburan ke Paris beneran yaaa, Yeaaay!!
We’re going to Pariiiis :D Kalau 2011 Paris 20 d’BCNers, maka 2012 Stockholm harus 2 kali jumlah Paris, bismillah bisaaaa!!
Terima kasih untuk dBC-Network, Oriflame serta seluruh jaringanku :)
——————
17.Doris Nasution
Gabung Oriflame Februari 2009
Ini perjalanan ke Eropa pertama kali.
Bingung mau meluapkan rasa gembiranya.
Mungkin karena saya orangnya tidak terlalu
extrovert makanya tidak jingkrak-jingkrak
hepi ketika tahu bahwa akhirnya saya lolos
kualifikasi untuk berangkat ke Paris thn 2012.
Meskipun tidak jingkrak-jingkrak, hati ini bahagiaaaa banget,
tersenyum selalu ketika membayangkan
30 hari lagi saya akan menginjak kota Paris.
Sendirian tidak bersama downlines hanya untuk
kali ini saja, I promised. Tahun 2012, insya Allah akan membawa
leader-leader yang hebat pulang kampung halaman ke Stockholm.
Terima kasih d’BC Network dan seluruh timku :)
Alhamdulliah, Oriflame memang beda, kerja dan bersenang-senang
terasa tidak ada bedanya !
—————————————-
18.Dini Shanti
Gabung Oriflame 12 September 2006
Mendapat 2 tiket Business Class
Dulu, awal2 gabung, ga pernah tertarik untuk ngejar jalan-jalan ke luar negri, karena emang ga bisa ninggalin anak2. Selain karena emang mereka ga punya pengasuh, tapi lebih ke karena saya susah banget untuk ke luar rumah ninggalin mereka.
Tapi ketika perjalanan ke Stockholm tahun lalu, saya ambil, pertama karena ada down.line saya yang ikut, kedua, karena anak-anak saya sudah besar, sudah berani saya ninggalin mereka.
Untuk perjalanan ke Paris ini, udah lama saya tunggu-tunggu, ya karena emang belum pernah ke Paris, tapi juga karena banyak banget down.line saya yang ikut kali ini. Ini suatu bukti, bahwa bisnis ini bukan hanya untuk mereka yang duluan bergabung.
Ditambah lagi, saya dapet tiket business class, ah.. ga terbayang, kayak apa ya duduk di business class itu? Saya belum pernah! Kalau bukan dikasih gratis sama Oriflame, mungkin saya juga ga akan rela keluar uang demi duduk di business class.
—————————————
19.Mia Kusumawati
Mia Kusumawati
Bergabung : Agustus 2007, aktif November 2007
Kalau disuruh sharing HAPPYnya bisa ikutan Paris Gold Conference 2011, wahh gak cukup deh satu paragraf! Paris adalah tempat yang paling saya idam-idamkan untuk saya datangi sejak saya SMP, sampai-sampai saya niat banget belajar bahasa Perancis saat masih imut-imut itu! Terbayang suatu saat saya harus ke sana, setidaknya sekali seumur hidup. Dan alhamdulillah Oriflame mewujudkan mimpi saya untuk bisa ke Paris tahun ini, GRATIS, bahkan saya mendapatkan 2 tiket jadi bisa ajak suami tercinta ^_^
Saya makin percaya pada kekuatan sebuah impian, kekuatan keinginan, yang memaksakan diri saya untuk terus berjuang dan berjuang bersama teman-teman yang menjadi leaderku. Dan tanpa sengaja ternyata demi mewujudkan mimpiku untuk bisa ke Paris, saya juga bisa membantu mewujudkan mimpi teman-temanku untuk berpenghasilan 4-10jutaan per bulan (dan resign!). Cuma di Oriflame dimana saya merasa bahwa sukses bukan cuma milik kita sendiri ^^

pengen kaya mereka?
ke paris?! bukan mimpi lagi nenk! wujudin sekarang juga..

yang mau..jangan cuman angan2 ajha...lakuin sekarang jg..
isi data diri kamu disini http://www.dbc-network.info/?id=zhoemaroch
tyus transfer cuman Rp. 39.900, setelah itu ditunggu bukti transfer n kartu identitasnya yah..
luvzllye@gmail.com - siti zumaroh (085648162784-08977461135)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...