Halaman

bisnis saya bermodal 39.900 ajah, tapi gaji 40jt perbulan..ayukz yang mau saya bantu.. info lebih lanjut hub: siti zumaroh-08977461135

"Secarik" Cerita Untuk Siti dari JengNad... :)

Halo Siti....
Saat ini sedang istirahat makan siang kah?
Sedang nungguin anak pulang sekolah?
Sedang mengurusi bisnis anda?
Sedang bikin tugas kuliah mungkin?

Sempetin yuk
Untuk membaca catatan haru
dari Co Foundernya d'BC Network, mb Nadia Meutia,
yang bulan lalu berhasil naik level lagi di Oriflame
sebagai Gold Executive Director
dan orang pertama di Indonesia yang mendapatkan BMW X1!!,
Gratissss!! :)




Cerita yang ditulis minggu lali ini
Menggambarkan gimana mb Nad pun
harus berpegangan terus sama impiannya
Ingin bikin bangga Papanya...
Bukan hal yang mudah... tapi so worth it!

Semoga ini bisa jadi inspirasi
dan akan menjawab keragu-raguan Siti
tentang bergabung bersama Oriflame
bareng d'BC Network yaaa


*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*

"Secarik Kertas Yang Membuatku Tersadar..."


Hmmm...
Tanggal 1 ...Rasanya masih ngga jejek...
walaupun udah liat web Oriflame
dan ada tulisan title baru"Gold Executive Director".
Jujur harusnya titel ini aku capai bulan lalu temen-temen.
Tapi karena banyak alasan diri, aku-nya gagal..
dan itu bener-bener kecewa sama diri sendiri hiks.
Sampe lupa me-recog partnerku Dini Shanti,
yang mencapai Kualifikasi Gold Executive Director
dengan buka dua kaki sekaligus!!!

Maaappin yaah Bebbb...
Malah blio and my diamonds yang nenangin aku
saat ga lolos kual kemaren...

Hmm...
Tanggal 2-nya...
Bener-bener ga berasa kalo punya level baru.
Why?

Karena seharian gue depan laptop ngejar ketinggalan pekerjaan
karena capek abis bikin training di Bengkulu dan tutup poin.

Banyak banget yang rasanya harus dibikin.
Banyak banget yang harus diselesein.
Punya target pribadi
Dan punya target
untuk orang-orang yang sudah bikin aku seperti saat ini :*

Capek? Banget hiks...
Aku bukan orang yang daya tahan tubuhnya bagus.
Bisa kerja full non stop seminggu,
habis itu tepar nya juga seminggu :((

Tanya deh sama temen-temen personal groupku...
Maaf yaa..
Padahal udah vitamin dan udah ngegym loh
Walaupn kalo nge gym suka beda fokus qiqiqiqi..

Jadi kemaren sehariaaann banget..
Berusaha telpon sana sini
Jawab email ini itu
Persiapan ini itu...

Karena malemnya masih ada urusan keluarga
dan aku tau kalo udah keluar malem itu,
aku ngga kuat lagi begadangnya...
#damn-Im-Getting-Old-
insyaAllah :p

Hmmm..
Tapiiiii..
Pagi ini tanggal 3 April
Ada sesuatu yang bikin nyesek dada...
Yang bikin aku Alhamdulillah tersadar...
Tersadar kalau aku nih,
Alhamdulillah punya jaringan yang luar biasa banget yaa
Punya temen-temen yang punya impian yang sama sama aku...

Yang bikin aku insyaAllah bentar lagi dapet BMW X1
-- yang aku janjiin buat papa kalo insyaAllah dapet...

Tau ngga apa yang bikin aku tersadar?
Ternyata tadi malam pas aku keluar rumah,
Kata si embak...
Papaku dateng membawa secarik kertas...

Isinya?
Perbandingan antara BMW X1 yang Business
dan yang Executive!

Hiks..Si papa ternyata ke Dealer BMW temen-temen !!
Dan beliau begitu excited
Menanyakan soal warna dan spec mobil !!

Aku sampe speechless liatnya.
Ge er bangett sih paaa..
aku ambil yang executiivee hihihihi

Tapi yaa, we'll see yaaa Paa :p
(kemaren  ngomel katanya aku kerjanya ngga kenal istirahat
giliran BMW aja.. milih! :))
InsyaAllah doing my best to make you proud and happy.

(doa dalam hati)
Mama, maaf aku kurang cepet ngerjain Oriflame-nya ya ma :(
Ngga sempet kasih liat mama X1 nya insyaAllah...
Walaupun aku tahu mama juga ngga ngerti soal mobil :p

Hmmm.... Hari ini aku punya sejuta janji
Janji sama si Executives ku Dini dan Sharah
janji sama para Sapphires ku Widya Sally Astri
janji sama para SM ku dan Managersku...
janji dengan semua dline Oriflame ku
yang smua minta didoain dan ngucapin selamat

InsyaAllah sebisa mungkin aku tepatin itu yaaa temen-temen..

Tapiii aku juga ga bisa melakukan semuanya buat kalian...
You have to do it yourself juga yaaa...

Start dari sekarang.
(Okeeehhh mba Naad mulaaii ngomeelll hiihi)

Omelan gue selalu sama kook...

Siti, Butuh apa nggak?
Kalo Siti ngga ada kebutuhannya disini..
Maka semua yang bikin capek ya hanya sekedar bikin capek..


Tapiii... kalo Siti tau
Kenapa harus dua kali kerja lebih keras yg ngantor misalnya...
Kenapa setelah beres-beres rumah tangga
tapi masih harus buka laptop dan ngerjain ini itu...
Kenapa harus rela kena macet buat training
Kenapa harus rela investasi buat internet dsb nya...

Kalo Siti punya reason untuk bertahan
InsyaAllah.. you'll get here!!

Cari tahu kebutuhannya.
Cari tahu kebutuhan orang yang Siti sayang ya.

Beranikan diri menjanjikan
bahwa Siti akan memenuhi kebutuhan tersebut.
Minta didoain.
Minta didukung.

Hmm... Kalo ngga berani utarain, maaf...
Artinya Siti ngga akan berani kerjain.
That..I guarantee!!

Tell them!
Then push yourself...

Ayooooo katakan pada duniaaaa bahwaaa...

Aku masuk oriflame karena mau bayarin hutangkuuuu!! #ehh :p
#ayo janji sama istrinya sanah! :p

Aku masuk oriflame karena mau beliin mamaku kulkas dua pintu
merek jepang warna abu-abu
seharga 4 juta dalam waktu 3 bulan!!
#beraniin nih janjiin sama mama nya!

Aku masuk oriflame karena kepengen bisa punya tabungan
buat dua anakku nanti sekolah di Amrik
#ayoo itung beneran yaaa!!
#beraniin nih janjiin pada anak-anaknya.

Apapun itu...Bikin target.

Harus mau dikejar-kejar.
Harus mau mengejar-ngejar upline dan diri sendiri.
Harus mau belajar.
Harus mau modal dan investasi sebisa mungkin.
Harus mau ngerjain dan ngerasain susah-susahnya.

Kenapa?
Karena kalo Siti hanya ingin dan mau.
Ini bukan sulap bukan sihir.
Hidupnya Siti ga akan berubah :(


Hmmm...
Sekarang, waktunya menerima Oscar hehehhe:

Mau makasihhhhhhhhhhhhhh sama my firstliners and their team!!
Dini Sharah Eggy Avi Nurul Widya Yaya Agnes&Nanik&Sofia
Etiu&Laely Windy Aya Ali&Ima&Rya
Lena Nana Ade Mira Ade Anisya Mae
Pradina Santy Berna Meidya Susi...

To the Diamonds and Up nya d'BCN....
Muaaaaaaaaahh!!!
BEST Team everrrr!!

Mau makasih sama my uplines and their team
yang selalu jadi pecutan dan semangat
walaupun ngga kerja bareng langsung..
Cium mb Tia dan Soti!

Makasih sama semua crossliners di oriflame
yang sudah jadi contoh secara ga langsung...
Untuk gimana menjadi Leader yang sesungguhnya :)

Makasih yaaaa ORIFLAME!!
This company changed my life!

last but not least...
Makasih yaaaaa d'BC Network...
Damn you guys make me ketagihan!! :PPP

HMMMMMUAHHH!!

To Siti...
I will say:

Kalo ngga mau capek dan susah dulu...
Akan seterusnya capek dan susah...

Hmmm....

nadia meutia
*gold executive director*
#eaaaaaaa :PPP



*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...